Sore ini Institut Teknologi Del mendapatkan kunjungan dari Bank Mandiri Kantor Wilayah Medan. Kunjungan dari Tim Bank Mandiri yang dibawa oleh Bapak Aron L. Sihombing ini langsung diterima oleh Bapak Dr. Arnaldo Sinaga, S.T, M. InfoTech, Ibu Dr. Arlinta C. Barus S.T, M. InfoTech, Bapak Dr. Ir. Bambang Abednego dan Ibu Intan Simanjuntak dari Yayasan Del Pusat Jakarta.
Dalam kunjungannya, Tim dari Bank Mandiri Kanwil Medan mempresentasikan tentang portal yang akan membantu Institut Teknologi Del dalam mengelola data keuangan, data kesiswaan, data akademik, inventaris dan lain-lain. Semua data-data tersebut nantinya bisa dikelola dan akses melalui Edu Portal (Education Solution). Bank Mandiri menawarkan kepada IT Del untuk menggunakan portal tersebut agar dapat mempermudah segala aktivitas yang berhubungan dengan mahasiswa.
Salah satu keunggulan portal ini adalah orang tua juga dapat mengakses segala kegiatan anak mereka selama berkuliah di Institut Teknologi Del, seperti nilai yang mereka peroleh, jumlah uang kuliah dan lain-lain. Portal ini rencananya akan bisa didownload di Playstore berupa aplikasi.
Bank Mandiri juga menawarkan kartu mahasiswa berupa e-money, yang mana kartu tersebut nantinya bisa digunakan mahasiswa tidak hanya untuk keperluan pendidika tapi bisa juga digunakan bertransaksi pada setiap outlet yag berkerjasama dengan mandiri. Dimana dengan kartu ini setiap orang misalnya saja orang tua bisa melakukan Top Up saldo untuk kartu tersebut.
Semoga nantinya kerja sama ini dapat segera direalisasikan dan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

DSC_0059