Kampus IT Del kedatangan Konselor Bidang Politik Kedutaan Besar Australia untuk Indonesia Dr. Christian Hirst yang didampingi langsung oleh Sekretaris Bidang Politik Kedubes Autralia yaitu Mounty Pounder. Kunjungan Konselor Bidang Politik Kedubes Australia ini dalam rangka untuk lebih mengenal IT Del.

Kunjungan Dr. Christian Hirst ini disambut hangat  oleh Bapak Rektor IT Del Prof.Ir. Togar M. Simatupang, M. Tech., Ph.D beserta WR II Ibu Arlinta C. Barus dan WR III Bapak Bambang Abednego. Agenda pertama kunjungan ini Bapak Rektor Prof.Ir. Togar M. Simatupang, M. Tech., Ph.D memberikan presentasi mengenai Kampus IT Del yang didampingi oleh ibu Arlinta dan Bapak Bambang.

Acara selanjutnya Kuliah Umum dari Dr. Christian Hirts dengan topik “ Hubungan Bilateral Australia dan Indonesia”. Kuliah Umum ini dihadiri Rektor dan Dossen serta sekitar 300 Mahasiswa/i, juga Kepala Sekolah SMA Unggul Del dan beberapa pelajar perwakilan dari SMA Unggul Del. Dalam kata sambutannya Dr. Christian Hirst mengucapakan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan. Beliau mengaku sangat senang sekali melihat antusias ratusan mahasiswa yang hadir dalam Kuliah Umum ini.

Diakhir Kuliah Umum ini, Dr. Christian Hirst memberikan waktu untuk sesi tanya jawab kepada semua peserta. Mulai dari Dosen, Mahasiswa dan Pelajar. Dan yang menariknya Dr. Christian Hirst memberikan souvenir berupa boneka kanguru dengan pakian batik, tas ransel dari Kedubes Australia dan Buku yang bertulisan Kedubes Autralia kepada 3 peserta dengan pertanyaan terbaik. Sehingga antusias peserta untuk memberikan pertanyaan yang menarik pun tinggi. Pertanyaan yang mereka ajukan beragam mulai dari bagaimana cara  mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan studi ke Australia sampai kepada hubungan politik Indonesia dan Australia.

Akhir dari kunjungan ini, Dr.Christian Hirst diajak untuk tur kampus bersama Bapak Rektor, WR II dan WR III.

Kuliah di IT Del memang sangat menguntungkan bagi Mahasiswa, karena hanya dengan berkuliah di IT Del kalian dapat bertemu dan sharing dengan tamu-tamu penting, salah satunya seperti Dr. Christian Hirst. Bagi adik-adik yang ingin bertemu dengan orang-orang penting lainnya di IT Del kami tunggu untuk dapat bergabung di IT Del dengan cara mendaftar di USM III IT Del yang pendaftarannya sudah dibuka mulai sekarang.

Salam semangat.

 

DSC_0423