_DSC0073 copyPada hari Kamis 23 Juni 2016, sebanyak 29 orang mahasiswa S-1 Manajemen Rekayasa Institut Teknologi Del (IT Del) kembali mengikuti rangkaian Program Pre-master. Program ini adalah kerja sama antara IT Del dengan University of Amsterdam (UVA). Dalam program Pre-master ini mahasiswa diajarkan beberapa matakuliah yang merupakan pengantar untuk melanjutkan studi di jenjang Master di University of Amsterdam Business School. Materi kuliah disampaikan langsung oleh dosen dan professor dari University of Amsterdam yaitu Prof. Mark Van Der Veen dan Prof. Ed Peelendengan dengan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar.

Apabila peserta Program Pre-Master berhasil lulus untuk semua mata kuliah dengan nilai baik, maka peserta akan mendapatkan Letter of Acceptance (LoA) untuk kuliah di Program Master di University of Amsterdam Business School. Dengan LoA ini, maka peluang untuk mendapat beasiswa seperti LPDP maupun Nuffic/NESO akan semakin besar.

Disamping itu, kuliah-kuliah di Program Pre-Master ini juga bernilai kredit (SKS) untuk kurikulum S1 Manajemen Rekayasa. Artinya dengan lulus kuliah Pre-Master ini, mereka secara otomatis akan lulus di beberapa mata kuliah S1 Manajemen Rekayasa, yang berarti akan mempercepat masa studi mereka.