DSC_0527

Di tengah kesibukan kuliah, untuk menghilangkan rasa penat sekaligus mengembangkan kreativitas mahasiswa, pada hari Sabtu 15 November 2014, Mahasiswa/i Institut Teknologi Del (IT Del) mengadakan kegiatan Art Day dan Kopi Sore. Kegiatan ini diikuti seluruh mahasiswa/i IT Del. Acara ini dibagi dalam 2 (dua) sesi yaitu sesi Art Day yang dilakukan pada pukul 08.00 – 12.00 WIB dan sesi Kopi Sore yang dilaksanakan pada pukul 20:00 � 23:30 WIB.

Pada sesi Art Day, mahasiswa diarahkan untuk menggambar pada sebuah bidang datar sesuai dengan kreatifitasnya masing-masing. Kegiatan menggambar ini dibagi dalam kelompok. Pembagian kelompok berdasarkan angkatan dan jurusan. Mahasiwa/I mengaku sangat senang menggambar bersama-sama dan hasilnya sangat kreatif dengan berbagai variasi gambar yang menarik.

DSC_0069

Sesi selanjutnya adalah Kopi Sore yang berlangsung pada pukul 08:00 – 23:30 WIB. Dalam sesi ini kegiatan diisi dengan persembahan lagu, tari, permainan, dan fashion show. Tema kegiatan ini adalah “National is Me�. Sesuai tema, seluruh mahasiswa berpenampilan dengan semua profesi. Mahasiswa sangat kreatif mempersembahkan setiap rangkaian acara sehinggga membuat peserta yang hadir tertawa bersama-sama dan acara berlangsung sangat rileks. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor 1 IT Del Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Arlinta C. Barus, St,M.InfoTech dan Dosen beserta Staf. Dalam sambutannya, dr. Arlinta menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan ini mahasiswa kembali semangat untuk melakukan kegiatan akademik di IT Del setelah melalui Ujian Tengah Semester. Acara ditutup dengan pemberian hadiah bagi pemenang lomba dan permainan serta doa bersama.

Terimakasih untuk Seksi Kesenian BPHKM IT Del 2013/2014 yang telah mengorganisir acara ini sehingga berjalan dengan sukses.
Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?ref=tn_tnmn&tab=photos_albums