DSC_0201

Pada hari senin 14 November 2016, Prof. Ir Togar M. Simatupang M.. Tech, Ph.D dilantik menjadi Rektor IT Del menggantikan Bapak Prof. Dr. Roberd Saragih, MT yang telah menjabat kurang lebih 3tahun di IT Del.
Pelantikan dilakukan oleh Ketua Yayasan Del Bapak Ir. Patuan Simatupang, MCRP. Acara dibuka dengan kata sambutan dari Bapak Patuan Simatupang dilanjutkan serah terima jabatan dari Bapak Prof. Dr. Roberd Saragih, MT kepada Bapak Prof. Ir Togar M. Simatupang M.. Tech, Ph.D. Selanjutannya sepatah kata dari Bapak Rektor baru Bapak Togar Simatupang.
Acara pelantikan ini dihadari oleh Bapak Ir. Patuan Simatupang, MCRP beserta istri, Mantan Direktur Del Bapak Prof. Ir. Saswinadi Sasmojo MSc, PhD dan Dr. Ir. Inggriani Liem, Bapak Wakil Rektor beserta Istri, Dosen Staff IT Del beserta Mahasiswa/i.
Kepada Bapak Prof. Robert Saragih MT terimakasih atas dedikasi dan kontribusi pencapaian kinerja selama ini dalam mengembangkan IT Del.
Dan Untuk Bapak Prof. Ir Togar M. Simatupang M.. Tech, Ph.D, selamat bertugas dan semoga IT Del makin Berjaya diperiode Bapak.

Untuk foto lengkap dapat dilihat di https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del