Laguboti 9 Mei 2019 telah diselenggarakan seminar dan sosialisasi di Auditorium IT Del. Seminar ini secara langsung dibuka oleh Rektor IT Del oleh Prof.Ir. Togar M. Simatupang, M.Tech., Ph.D. dalam kesempatan ini Rektor IT Del menyampaikan kepada mahasiswa IT Del untuk berinovasi, creative dalam perkembangan teknologi saat ini dan rajin untuk mengikuti kompetisi yang diadakan oleh pihak luar maupun dari kampus sendiri. Seminar dan sosialisasi dihadiri langsung oleh oleh Bapak Rico Usthavia Frans selaku Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Bank Mandiri. Beliau menyampaikan mengenai transformasi digital Bank Mandiri dan menjelaskan lebih dalam mengenai kompetisi What the Hack!. Acara yang diselenggarakan bersama Kalibrr Indonesia ini akan membuka pendaftaran selama 30 hari, yakni pada 1 Mei-2 Juni 2019. Setelah itu, Bank Mandiri akan menyeleksi aplikasi yang masuk untuk mendapatkan 150 kandidat terpilih untuk mengikuti rangkaian acara di Jakarta pada 27-30 Juni 2019. “Sesuai dengan nama hackathon yang kami usung, Bank Mandiri ingin menyatukan game changers yang memberikan ide-ide kreatif dan sesuai kebutuhan perbankan masyarakat yang digital-savvy.

web

Pre-Event Hackathon Bank Mandiri di kampus IT Del didukung oleh unit Pusat Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni. Mahasiswa IT Del sangat antusias saat acara berlangsung dan banyak memberikan pertanyaan seputar acara yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri yaitu What the Hack!

Tunjukkan #SpirITMemakmurkanNegeri kamu sekarang! Daftarkan dirimu dalam Bank Mandiri What The Hack! University Visit dan ikuti kompetisi berhadiah jutaan rupiah lewat link <kalibrr.me/MandiriWTHDel>.

#ITDel #event #whatthehack #InstitutTeknologiDel #PusatKarirITDel#AlumniITDel #Deltizen

DSC_0347 jpg DSC_0378 jpg DSC_0419 jpg DSC_0430 jpg