Dana (Dompet Digital Indonesia) adalah salah satu startup di Indonesia yang pada tanggal 21 Maret 2018 secara resmi telah diperkenalkan sebagai salah satu layanan pembayaran digital di Indonesia. Dengan berbasis open-platform (sama seperti halnya Alipay dari Cina). Dana diharapkan bias menjadi solusi bagi kegiatan transaksi digital non-tunai, baik secara online maupun offiline.

web

DANA dinahkodai oleh Vincent Henry Iswaratioso, Country Head Alipay Indonesia yang sebelumnya juga menjabat sebagai co-founder dari layanan payment digital INDOMOG. Sebelum resmi diperkenalkan dengan nama DANA, tersiar kabar bahwa startup ini merupakan perusahaan patungan antara Ant Financial (Alipay) dengan EMTEK.

Kuliah Umum yang dibawakan oleh Dana dengan topik INTEGRATED AND SECURED MULTI CHANEL E-WALLET SEAMLESSLY”” yang disampaikan oleh Marudut Marpaung (Alumni IT Del/Backend Engineer) dan Andre Setiawan (Product Designer Dana) dengan topik dan sharing session dari Bapak Danny Taniwan ( Co founder Blockchain Indonesia) yang akan menyampaikan “PERKEMBANGAN BLOCKCHAIN DAN BITCOIN DI INDONESIA”

#ITDel #MahasiswaITDel #ITDel #MahasiswaITDel #InstitutTeknologiDel#Deltizen #Dana #blockhchainindonesia

DSC_0231 jpg DSC_0258 jpg DSC_0289 jpg DSC_0291 jpg