CATATAN KHUSUS:

Bagi peserta Jalur PMDK Tahun 2019 yang tidak lulus dan dengan demikian namanya tidak tercantum di pengumuman ini memiliki kesempatan mengikuti USM Gelombang 1 IT Del yang dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2019. Pendaftaran USM Gelombang 1 dapat dilakukan melalui :

a. Pendaftaran Daring (Online) melalui http://spmb.del.ac.id/ (1 Februari-9 Maret 2019 )
b. Pendaftaran di Kampus IT Del (1 Februari-9 Maret 2019)
c. Pendaftaran di Universitas HKBP Nommensen (1 Februari-9 Maret 2019)
d. Pendaftaran di Kantor Yayasan Del Jakarta (1 Februari-9 Maret 2019)

Berdasarkan hasil evaluasi akhir peserta Jalur PMDK Tahun 2019 yang mencakup seleksi berkas, wawancara tertulis, dan psikotes mereka yang namanya tercantum pada Daftar Peserta Jalur PMDK Tahun 2019 yang dinyatakan LULUS dan DITERIMA sebagai calon mahasiswa IT Del Tahun Akademik 2019/2020 adalah sebagai berikut (LAMPIRAN).

Pengumuman PMDK final

Kepada mereka yang namanya tercantum di Tabel diwajibkan:

Melakukan Pendaftaran Ulang pada hari Jumat tanggal 8 Februari 2019 mulai Pukul 09:00 WIB sampai dengan Pukul 17:00 Wib di kampus IT Del, Jl. Sisingamangaraja Sitoluama, Laguboti, Toba Samosir.
Pada saat pendaftaran ulang, calon mahasiswa wajib dan harus didampingi oleh orangtua kandung, jika orangtua kandung berhalangan, maka dapat digantikan oleh wali calon mahasiswa dengan syarat membawa 1 lembar fotocopy KTP wali calon mahasiswa.
Pada saat melakukan Pendaftaran Ulang calon mahasiswa baru di IT Del, calon mahasiswa diwajibkan menggunakan Kemeja Putih dan menggunakan Sepatu tertutup.
Calon mahasiswa yang namanya tertera pada Daftar Peserta Jalur PMDK Tahun 2019 namun tidak melakukan pendaftaran ulang pada periode waktu yang ditentukan di atas (tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, dan dengan alasan yang dapat diterima oleh Panitia PMB IT Del 2019) maka calon mahasiswa dianggap mengundurkan diri.

IT Del akan menurunkan kuota penerimaan calon mahasiswa Jalur PMDK di tahun yang akan datang bagi sekolah yang tidak melakukan pendaftaran ulang. Hal ini dikarenakan tingkat persaingan yang sangat tinggi melalui Jalur PMDK dan menjadi suatu kerugian bagi siswa/i lainnya yang tidak lulus melalui jalur PMDK tahun ini karena kuota yang terbatas namun tidak dimanfaatkan oleh siswa/i yang LULUS.

Ketentuan-ketentuan dan persyaratan serta penjelasan lain mengenai pendaftaran disampaikan di uraian “Prosedur Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru IT Del Tahun Akademik 2019/2020” yang terdapat pada bagian akhir dari pengumuman ini. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi nomor Panitia PMB IT Del di 082277403596.

SK Rektor_Pengumuman Hasil Akhir PMDK IT Del 2019

Prosedur Pendaftaran dan Informasi Biaya PMDK 2019

#PMDKITDel #ITDel #InstitutTeknologiDel