Pagi ini, Rapat Koordinasi Pengarah Badan Otorita Danau Toba (BODT) digelar di Institut Teknologi Del (IT Del), tepatnya di Auditorium IT T Del. Rapat dipimpin langsung oleh Mentri Kemaritiman yang juga adalah Founder Yayasan Del Bapak Jend. (Purn) Luhut B. Pandjaitan. Rakor dihadari langsung oleh Mentri Pariwisata Bapak Arief Yahya dan Mentri PPN/Bappenas Bapak Bambang Brodjonegoro.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Ibu Dr. Hj. Nurhajizah Marpaung, S.H., M.H. Hadir juga Bupati dan jajaran staff Pemerintahan Kabupaten yang ada disekitaran Danau Toba, yakni Bupati Kabupaten Toba Samosir Bapak Ir. Darwin Siagian, Bupati Kabupaten Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM, Buapti Kabupaten Humbang Hasundutan Bapak Dosmar Banjarnahor , SE, Bupati Kabupaten Karo Bapak Terkelin Brahmana, SH serta perwakilan dari beberapa Kabupaten lainnya seperti Kabupaten Dairi, Tapunuli Utara, Pakpak Barat dan Simalungun.

Disela-sela acara dilaksanakan juga penandatangan MoU dengan beberapa Kabupaten seperti Kabupaten Toba Samosir, Samosir, Humbang Hasundutan dan Kabupaten Karo.

 

DSC_0681