Pagi ini Institut Teknologi Del mendapatkan kunjungan dari SMK Negeri 4 Tebing Tinggi yang diketuai oleh M. Korpri Hadi selaku bidang kesiswaan SMK Negeri 4 Tebing Tinggi.

Rombongan terdiri dari 80 orang pelajar jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) serta perwakilan beberapa orang guru.

Rombongan langsung disambut oleh Direktur Pendidikan Mariana Simanjuntak S.S, M.Sc dan selanjutnya rombongan disuguhi video tentang Institut Teknologi Del.

Selanjutnya Ibu Mariana Simanjuntak S.S, M.Sc mepaparkan tentang Penerimaan Mahasiswa Baru 2018 yang sudah mulai dibuka melalui jalur PMDK. Terlihat semangat para siswa dengan berbagai macam pertanyaan. Dan sebagai penyemangat ibu Mariana Simanjuntak memberikan Souvenir berupa agenda kepada para siswa dengan pertanyaan yang dianggap menarik.

Selanjutnya rombongan dibawa tour campus untuk lebih mengenalkan IT Del kepada SMK Negeri 4 Tebing Tinggi.

Terimakasih atas kunjungan SMK Negeri 4 Tebing Tinggi, semoga dengan kunjungan ini para pelajar SMK Negeri 4 Tebing Tinggi dapat lebih mengenal IT Del dan Silaturahmi dapat selalu terjalin dengan baik.

Bagi adik-adik sekalian yang ingin mengetahui lebih jelas tentang Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2018 kamu bisa lihat di http://spmb.del.ac.id.

Salam semangat dari pinggiran danau toba

 

 

DSC_0517