Institut Teknologi Del (IT Del) melalui Pusat Pengembangan Karier dan Hubungan Alumni (PPKHA) berhasil mendapatkan Hibah Pengembangan Layanan Pusat Karir dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti) untuk tahun 2017. Sebagai bagian akhir dari proses penerimaan hibah ini, maka pada tanggal 16-17 November 2017, Ristekdikti mengundang seluruh institusi penerima hibah untuk mengikuti kegiatan “Seminar Hasil Program Pengembangan Layanan Pusat Karir dan Pusat Karir Lanjutan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi” yang diselenggarakan di Menara Peninsula Hotel, Jakarta.

 

Pada acara yang berlangsung selama dua hari ini, IT Del diberi kepercayaan menjadi salah satu institutusi yang mempresentasikan hasil layanan pusat karir yang telah dikembangkan. Dihadapan ratusan peserta dari institusi-institusi pendidikan di seluruh Indonesia, IT Del yang diwakili oleh ketua PPKHA Riyanthi Sianturi memaparkan program-program dan kegiatan-kegiatan yang telah berhasil dilakukan. Kegiatan-kegiatan yang telah direalisasikan oleh PPKHA IT Del adalah rekrutmen kampus, pengembangan sistem informasi, studi banding dan juga pelatihan persiapan kerja kepada mahasiswa tingkat akhir.

 

Di hari kedua, sekaligus dengan penutupan acara, Ristekdikti menyampaikan pengumuman masing-masing lima poster terbaik untuk kategori Hibah Pusat Karir dan Hibah Pusat Karir Lanjutan. Poster yang dirancang oleh PPKHA IT Del terpilih menjadi salah satu poster terbaik di kategori Hibah Pusat Karir. Sukses untuk PPKHA dan Institut Teknologi Del, semoga semakin berprestasi dan berkontribusi baik untuk Indonesia.

 

01 Acara Pembukaan