Acara ini dimulai pada hari rabu 8 November 2017 dan akan berlangsung selama 3(tiga) hari sampai pada tanggal 17 November 2017. Tujuan kegiatan ini adalah untuk melakukan pembinaan secara berkala kepada personel Satuan Pengamanan (Satpam) dilingkungan IT Del dan SMA Unggul Del agar memiliki postur tubuh yang ideal dan sikap yang professional dan santun dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Acara ini diikuti seluruh karyawan IT Del dan SMA Unggul Del, baik itu Satpam, Cleaning Service, Bagian Maintenance, Sopir, Inventori, Bagian Pertamanan dan Petugas Kebersihan.

Acara dibuka oleh ketua Yayasan Del Pusat Bapak Ir. Patuan Simatupang, dan dihadiri oleh Ketua Yayasan Del Cabang Sumatera Utara Bapak Ir. Partumpuan Naiborhu MM, , Rektor IT Del Bapak Prof.Ir. Togar M. Simatupang, M. Tech., Ph.D DAN Kepala Sekolah SMA Unggul Del Bapak JHE Matulessy.

Kegiatan ini dimulai dengan melakukan tes kesegaran jasmani dan pemeriksaan kesehatan Samapta serta kegiatan lainnya yang dapat menimbulkan rasa saling memiliki antara karyawan IT Del dan SMA Unggul Del.

DSC_0023