Sore ini Institut Teknologi Del mendapatkan kunjungan dari Bank Mandiri Kantor Wilayah Medan. Kunjungan dari Tim Bank Mandiri yang dibawa oleh Bapak Aron L. Sihombing ini langsung diterima oleh Bapak Dr. Arnaldo Sinaga, S.T, M. InfoTech, Ibu Dr. Arlinta C. Barus S.T, M. InfoTech, Bapak Dr. Ir. Bambang Abednego dan Ibu Intan Simanjuntak dari Yayasan Del Pusat Jakarta.
Dalam kunjungannya, Tim dari Bank Mandiri Kanwil Medan mempresentasikan tentang portal yang akan membantu Institut Teknologi Del dalam mengelola data keuangan, data kesiswaan, data akademik, inventaris dan lain-lain. Semua data-data tersebut nantinya bisa dikelola dan akses melalui Edu Portal (Education Solution). Bank Mandiri menawarkan kepada IT Del untuk menggunakan portal tersebut agar dapat mempermudah segala aktivitas yang berhubungan dengan mahasiswa.
Salah satu keunggulan portal ini adalah orang tua juga dapat mengakses segala kegiatan anak mereka selama berkuliah di Institut Teknologi Del, seperti nilai yang mereka peroleh, jumlah uang kuliah dan lain-lain. Portal ini rencananya akan bisa didownload di Playstore berupa aplikasi.
Bank Mandiri juga menawarkan kartu mahasiswa berupa e-money, yang mana kartu tersebut nantinya bisa digunakan mahasiswa tidak hanya untuk keperluan pendidika tapi bisa juga digunakan bertransaksi pada setiap outlet yag berkerjasama dengan mandiri. Dimana dengan kartu ini setiap orang misalnya saja orang tua bisa melakukan Top Up saldo untuk kartu tersebut.
Semoga nantinya kerja sama ini dapat segera direalisasikan dan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

Pengumuman
Kunjungan Bank Mandiri ke Institut Teknologi Del
By IT Del /
Like us on Facebook
Testimonial
-
Saya sangat bangga dan bersyukur memiliki kesempatan kuliah di Program Studi Manajemen Rekayasa Fakultas Teknologi Industri Institut Teknologi Del. Dua minggu setelah saya diwisuda telah diterima bekerja di ASTRA OTOPARTS Tbk, dengan tanggungjawab sebagai Supply Chain Supervisor.
Pengalaman pertama bekerja 24 Sep 2018, saat saya dibawa keliling PT Astra dan berkenalan dengan semua lini, saya menjadi lebih siap, karena selain hardskills selama kuliah, pendidikan karakter MarTuhan-Marroha-Marbisuk (3M) adalah softskills yang sangat mendasar terutama setelah bekerja. Tim Astra pun menunjukkan keantusiasan ingin mengenal dan lebih dekat IT Del, saat mereka mendengarkan bagaimana proses pendidikan di IT Del, termasuk saat saya tinggal di asrama. Saking penasaran, mereka pun langsung mencari tahu foto-foto kampus, kata mereka bagus dan bersih. Saya beruntung menjadi bagian dari IT Del.
Jujur, di minggu pertama ini, saya makin mantap dengan didikan dan softskills yang dibangun sejak saya menjadi mahasiwa Manajemen Rekayasa IT Del.
Bravo Del
Putri Sentosa Sitompul, Supply Chain Supervisor ASTRA OTOPARTS Tbk



