Pagi ini, Tim dari Yayasan Del Bapak Partumpuan Naiborhu, Rektor IT Del Bapak Prof.Ir. Togar M. Simatupang, M. Tech., Ph.D, Wakil Rektor II Ibu Dr. Arlinta C. Barus S.T, M.InfoTech, Wakil Rektor III Bapak Dr. Ir. Bambang Abednego serta Kepala Sekolah SMA Unggul Del JHE Matulessy datang bersilaturahmi ke Polres Toba Samosir menemui Bapak Kapolres Toba Samosir AKBP Elvianus Laoly, S.Ik.
Dalam kunjungan kali ini, tim dari Yayasan Del, IT Del dan SMA Unggul meminta pencerah dari Kapolres untuk dapat membantu warga IT Del dan SMA Unggul Del untuk dapat menjadi warga yang bebas dari segala jenis narkoba serta warga yang taat akan lalu lintas.
Diharapkan dengan silaturahmi ini nantinya tim dari Polres Tobasa dapat memberikan sosialisasi tentang Penyalahgunaan Narkoba dan Tertib Berlalulintas. Agar seluruh warga IT Del dan SMA Unggul Del dapat lebih mengerti tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba dan dalam berkandara dijalan agar lebih hati – hati serta paham akan pentingnya kelengkapan dalam berkendara, agar warga IT Del dan SMA Unggul Del dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalau lintas.