Induksi karyawan baru sangat diperlukan dalam suatu perusahaan. Hal ini dilakukan untuk membantu karyawan baru mengenal perusahaan tempat dia bekerja agar lebih cepat dalam beradaptasi dan memastikan bahwa seorang karyawan memahami job description yang harus dilakukan sesuai dengan bidang pekerjaannya sehingga menjadi karyawan yang produktif dan memiliki kinerja yang optimal.
Hari ini, Senin 4 September 2017, seluruh Dosen Staff IT Del mengikuti kegiatan induksi yang diselenggarakan HRD IT Del. Acara dibuka oleh Rektor IT Del Bapak Prof.Ir. Togar M. Simatupang, M. Tech., Ph.D. Beliau menceritakan tentang sejarah awal berdirinya Yayasan Del, mulai dari Yayasan Simargala, hingga transformasi Politekteknik Del( PIDEL) menjadi Institut Teknologi Del (IT DEL), serta visi misi IT Del. Kegiatan induksi ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor I Bapak Arnaldo Sinaga S.T, Dr, M.InfoTech, Wakil Rektor II Ibu Dr. Arlinta C. Barus S.T , M.InfoTech dan Wakil Rektor III Bapak Dr. Ir. Bambang Abednego.
Setelah mendengarkan pencerahan dari Bapak Rektor, selanjutnya Dosen Staff baru tersebut mendengarkan presentasi dari WR II Ibu Dr. Arlinta C. Barus S.T , M.InfoTech yang sekaligus mengurusi bidang kepegawaian. Dan dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab dari peserta.
Semoga dengan diadakannya Induksi pegawai baru ini dapat mengurangi tingkat turnover pegawai. Dan seluruh pegawai baru juga dapat lebih meningkatkan kinerja karena sudah terlebih dahulu diinduksi mengenai lingkup pekerjaan.