PT. Astra Graphia Tbk merupakan perusahaan multinasional yang melayani penjualan dan purna jual produk Fuji Xerox barang konsumen yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1975. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam barang kebutuhan hidup lainnya, dan mempunya anak perusahaan dengan nama PT Astra Graphia Information Technology atau yang lebih terkenal dengan panggilan: AGIT. Sedangkan AGIT sendiri membuat kerja sama dengan Monitise Asia Pacific membentuk perusahaan dengan nama AMI – AGIT Monitise Indonesia yang melayani services untuk Mobile money dan baru saja di lauch akhir February lalu bersama dengan BlackBerry and Bank Permata dengan nama BBM Money.
Kamis, 31 Agustus 2017, salah satu perusahaan besar di Jakarta yakni PT. AGIT datang berkunjung ke IT Del. PT. AGIT datang ke IT Del bukan hanya sekedar memperkenalkan tentang perusahaan mereka, tapi PT. AGIT yang diwakilkan oleh Bapak Chrystian Reynaldo M Pohan datang ke IT Del untuk mencari mahasiswa tingkat akhir IT Del/ calon wisudawan yang akan rekruet untuk menjadi pegawai PT. AGIT.
Proses recruitment dimulai dari Technical Test, kemudian Psikotest dan terakhir interview langsung. Semangat buat adik-adik mahasiswa yang mencoba untuk bergabung di PT.AGIT.Semoga sukses.