PT. Suitmeida, PT. Inter System Asia dan sekarang PT. Kairos Utama Indonesia yang datang mengunjungi kampus IT Del untuk mengenalkan perusahaan mereka sekaligus merekuit mahasiswa tingkat akhir IT Del/ calon wisudawan.

PT Kairos Utama Indonesia, didirikan pada tahun 2005, adalah Perusahaan Jasa IT. Client utama perusahaan ini adalah PT.Pertamina.

Ibu Natalia T. Christian yang mewakili PT. Kairos Utama Indonesia yang datang mengunjungi IT Del. Agenda pertama kunjungan ini adalah mereka memberikan paparan tentang perusahaan mereka. Mulai dari sejarah perusahaan mereka, rekanan perusahaan mereka, cara kerja dan yang terakhir mereka menjelaskan tentang lowongan pekerjaan di PT. Kairos.

Ibu Natalia menceritakan sedikit tentang kenapa mereka milih kampus IT Del untuk program campus hiring ini, beliau mengatakan telah banyak melakukan recruit ke kampus-kampus disekitaran jawa dan beliau mengakui mahasiswa IT Del adalah yang terbaik diantara beberapa kampus yang pernah mereka kunjungi. Beliau mengatakan ilmu mahasiswa IT Del sama seperti ilmu mereka yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Untuk proses rekruitmen nantinya, seluruh mahasiswa yang berminat dipersilahkan untuk mengirim CV mereka masing-masing untuk kemudian langsung dilakukan praktek dilaboratorium kamputer.

 

DSC_0042