Setelah sebelumnya PT. Suitmedia yang datang mengunjungi kampus IT Del, kamis, 24 Agustus 2017 perusahaan Inter System Asia mengunjungi kampus IT Del guna memperkenalkan perusahaan mereka dan melakukan rekrutmen karyawan (mahasiswa tingkat akhir IT Del/ calon wisudawan).

Inter System Asia adalah Perusahaan Konsultasi Manajemen dan Teknologi yang berlokasi di Jakarta, dengan fokus pada Customer Relationship Management. Perusahaan ini melayani mulai dari pelatihan, sertifikasi bootcamp, konsultasi dan implementasi sistem informasi.

Kunjungan ini terdiri dari 3 (tiga) orang yang mewakili isystem media yakni Aina Neva Fiati P.CRM (Managing Director), Novita Angela (Senior Account Manager) dan Indar Wiguna (Team Lead Engineer). Kunjungan ini disambut langsung oleh Bapak Prof.Ir. Togar M. Simatupang, M. Tech., Ph.D. selaku rector IT Del.

Agenda pertama yang dilakukan dikampus IT Del yakni memperkenalkan perusahaan mereka kepada mahasiswa tingkat akhir IT Del/ calon wisudawan. Setelah itu dilanjutkan dengan test untuk kemudian dilakukan interview. Untuk tahap test pertama mereka memilih 12 orang untuk melanjutkan ketahap interview langsung. Rencananya PT. Inter System Asia akan merekruit 5 (lima) orang untuk dipekerjakan diperusahaan mereka sebagai Consultan Development Program (CDP).

Ini adalah salah satu bukti nyata bagaimana kualitas mahasiswa IT Del, mereka tidak perlu pusing untuk mencari pekerjaan setelah wisuda nanti. Karena mereka tidak mencari, melainkan dicari.

Bravo Del.

 

 

interview dengan salah satu mahasiswa

interview dengan salah satu mahasiswa