Rabu, 23 Agustus 2017 bertempat digedung 7 IT Del, tim dari PT. Suitmedia yang diwakilkan oleh Bapak Maristya Yoga Pratama selaku HR Manager PT. Suitmedia mengunjungi kampus IT Del guna memperkenalan perusahaan mereka dan melakukan rekrutmen karyawan (mahasiswa tingkat akhir IT Del/ calon wisudawan).

Suitmedia sendiri berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang di Bandung, serta memiliki lebih dari 50 pekerja kreatif di antaranya seperti designer, web developer dan mobile developer. Suitmedia juga aktif melakukan penelitian dan pengembangan, serta telah menghasilkan beberapa perusahaan Internet baru di bidang perdagangan elektronik (e-commerce), yaitu BukaLapak.com dan HijUp.com.

Dalam kunjungan kali ini Bapak Yoga mengatakan demi mendukung mengembangkan bisnis yang pesat, mereka sedang mencari sumber daya manusia yang bertalenta yang akan dipekerjakan sebagai software engineering untuk perusahaan mereka. Beliau juga mengatakan jumlah yang akan mereka rekrut untuk menjadi pegawai dari kampus IT Del tidak terbatas, artinya apabila setiap mahasiswa IT Del yang mengikuti test dinilai sesuai dengan kriteria maka PT. Suitmedia akan mempekerjakan mereka. Dikampus IT Del, jumlah mahasiswa yang mengikuti seleksi sekitar 40 orang. Yang kemudian akan mengikuti test tertulis, dan test lainnya. Ini adalah salah satu bukti nyata bahwa mahasiswa IT Del sudah mendapat pekerjaan bahkan sebelum mereka diwisuda.

 

 

DSC_0069