PT INALUM ( Persero ) atau PT Indonesia Asahan Alumunium adalah salah satu perusahaan yang baru saja diresmikan menjadi bagian dari perusahaan BUMN atau Badan Usaha Milik Negara, perusahaan ini diresmikan pada tanggal 19 Desember 2013 lalu.
PT INALUM ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.
Pagi ini, bertempat di gedung Fakultas Teknologi Industri PT. Inalum melaksanakan Test Potensi Akademik (TPA) kepada sekitar 280 orang yang telah lolos seleksi berkas dari sekian ribu pendaftar. Test untuk penerimaan PT. Inalum ini sendiri diadakan ditiga tempat, yakni Medan, Tanjung Gading dan Tobasa tepatnya di Kampus IT Del. Jumlah keseluruhan pendaftar ditiga lokasi tersebut berkisar sekitar 4000 orang, untuk kemudian diterima menjadi pegawai PT. Inalum sekitar 220 orang. Setelah lulus seleksi TPA ini, para peserta selanjutnya akan mengikuti psikotest dan test kesehatan.
Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini PT. Inalum berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan.

 

 

DSC_0571