Bertempat di IT Del, Jumat 5 Juli 2017 dilaksanakan pertemuan dengan Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Utara. Diwakili oleh beberapa staff dari Bappeda dan Dinas Kominfo Kabupaten Taput, dan disambut oleh Tim LPPM IT Del, pertemuan kali ini membahas tentang kelanjutan pengembangan Aplikasi e-Martahi yang sudah menghasilkan laporan hasil Technical Assitance Rencana Aksi Pemberantasan Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Kabupaten Tapanuli Utara.

Dalam pertemuan kali ini Tim dari IT Del membahas tentang progress pengembangan Aplikasi e-Martahi tersebut dan memaparkan Laporan Hasil Technical Assistante Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Kabupaten Tapanuli Utara dari Pemko Medan.

Tujuan dari dibuatnya aplikasi ini sendiri adalah agar seluruh kegiatan yang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Utara sejak awal perencanaan sampai pelaksanaan bisa terpantau melalui aplikasi.

Semoga dengan adanya kerja sama antara IT Del sebagai penyedia jasa dengan Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Utara ini dapat meningkatkan Efisiensi dan Efektifitas pekerjaan dilingkungan Pemerintahan setempat. Sehingga tercipta pemerintahan yang bebas dari segala kemungkinan KKN.

 

 

Pertemuan IT Del dengan Pemerintahan Kab Taput

Pertemuan IT Del dengan Pemerintahan Kab Taput