Program Studi ini merupakan salah satu program studi tertua yang ada di IT Del. Sejak IT Del berdiri tahun 2001, program studi D3 Teknik Komputer sudah banyak peminatnya. Kaprodi jurusan ini adalah Bapak Pandapotan Siagian S.T, M.Eng.

Program Studi Teknik Komputer (Computer Enngineering) mempunyai sasaran utama untuk menyelenggarakan  proses pembelajaran yang dapat menumbuh kembangkan tenaga ahli yang berprilaku marTuhan, Marroha dan Marbisuk, yang mempunyai ciri-ciri utama beriman dan bertakwa kepada TuhanYang Maha Esa, bijak, ahli dan terampil dalam bidangnya, berwawasan luas, memiliki sifat kepemimpinan, kesadaran dan tanggung jawab social dan keterampilan yang tinggi, yang dapat dikomunikasikan dan diaplikasikan pada bidang kehidupan.

Fasilitas yang ada deprogram studi ini antara lain Lab. Pemrograman, Lab. Automation, Lab. Embedded System, Lab. Networking, Lab. Cisco Academik, Lab. Cloud Computing dan Lab. Sistem Digital.

Lulusan dari program studi D3 Teknik Kompter ini memiliki sangat banyak lapangan pekerjaan. Diantaranya dapat menempati posisi IT, Hardware Enginner and Web Developer, Network Administrator, Software Engineer, Network Security Specialist, Management Trainee, Embedded System Engineer dan lain-lain.

Bagi kalian yang ingin berprestasi di IT Del, kalian boleh bergabung dengan cara mendaftar di USM III IT Del yang pendaftarannya dibuka sampai tanggal 22 juli 2017 pukul 12.00 wib.Untuk info selengkapnya bisa dilihat di http://spmb.del.ac.id.  Ini merupakan gelombang terakhir untuk Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2017. Segeralah mendaftar karena masa depan yang gemilang ada ditangan anda.