Pagi ini, Rabu 10 Mei 2017  IT Del menerima kunjungan tamu dari SMA Nusantara Lubuk Pakam. Rombongan yang dibawa langsung oleh ibu Kepala Sekolah Dameria Marpaung ini tib adi IT Del pukul 10.00 bersama beberapa guru dan siswa kelas X dan XI yang disambut langsung oleh bagian Humas dan Ibu Mariana Simanjuntak. Sebelumnya rombongan ini juga sudah mengunjungi SMA Unggul Del.

Salah satu guru SMA Nusantara, Pak Simatupang yang ikut mendampingi para siswa dalam kunjungan ini menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk mengenalkan kepada para siswa akan dunia kampus agar para siswa memiliki gambaran tentang kampus dan jurusan yang akan dituju nantinya. Dalam kunjungan ini.

Dalam kunjungan ini ibu Anna memberikan presentasi tentang IT Del. Bagaimana kehidupan kampus di IT Del, jurusan apa saja yang ada di IT Del, bagaimana dosen-dosen di IT Del sampai kepada akan menjadi apa mahasiswa setelah lulus dari IT Del.

Setelah itu, para siswa diberi kesempatan untuk tanya jawab seputar IT D el, selama sesi ini para siswa dan guru sangat antusias untuk mengajukan pertanyaan.

Pada akhir presentasi, IT Del memberikan sedikit kenang-kenangan kepada SMA Nusantara Lubuk Pakam dan dilanjutkan dengan ucapan terimakasih dari Kepala Sekolah SMA Nusantara Lubuk Pakam. “Kami sangat senang bisa berkunjung ke IT Del dan melihat langsung kampus ini. Semoga pertemuan ini tidak sampai disini saja, semoga kedepannya kita bisa menjalin hubungan baik. Mungkin saja lain waktu IT Del bisa datang ke sekolah kami atau mungkin juga kami yang akan datang kembali kesini ”ujar ibu Dameria Marpaung.  Wakil kepala sekolah juga menambahkan besar harapannya kedepan akan banyak siswa SMA Nusantara yang melanjutkan kuliah di IT Del.

Dengan kunjungan ini diharapkan dapat terjalin hubungan baik antara SMA Nusantara Lubuk Pakam dan IT Del Laguboti

Bagi adik-adik yang ingin dan berminat untuk menjadi keluarga IT Del, kalian bisa mendaftarkan diri di USM IIB dengan cara login di http://spmb.del.ac.id yang pendaftarannya masih dibuka sampai tanggal 16 Juni 2017.

 

Salam sukses IT Del.

 

 

DSC_0289