DSC_0033 copy

Jumat, 05 Agustus 2016 Enam orang profesor dari beberapa Perguruan Tinggi di Amerika Serikat (USA) mengunjungi kampus Institut Teknologi Del (IT Del). Mereka mengunjungi kampus IT Del untuk berbagi pengalaman dan ilmu sesuai dengan bidang mereka masing-masing. Keenam profesor tersebut yaitu:
1. Prof. Herry dan Ida Utomo
2. Prof. Irawan Satriotomo
3. Prof. Ivan Stevano
4. Prof. Nikin Astari
5. Prof. Danny Wulandani

Keenam profesor tersebut masing-masing ahli di bidangnya yakni bioteknologi 3 orang, mechanical engineering 2 orang dan linguistic 1 orang. Kesempatan ini tentu tidak disia-siakan oleh tim IT Del untuk menambah ilmu dan pengalaman sesuai dengan bidang tersebut. Setelah acara welcome meeting, keenam profesor ini meyempatkan diri bertemu dengan mahasiswa IT Del yang sedang berada di kampus termasuk calon mahasiswa dari Tolikara-Papua.

Setelah pertemuan dengan mahasiswa, keenam professor ini sesuai dengan bidang keahliannya bertemu dengan dosen prodi/Gugus Bidang Kajian (GBK) terkait. Mereka dibagi dalam 3 ruangan sesuai bidang masing-masing yaitu bioteknologi, engineering dan linguistic. Para dosen yang tergabung dalam GBK memanfaatkan diskusi dengan para profesor ini untuk meningkatkan pengetahuan terkait bidang masing-masing yang berguna dalam memajukan kampus ini.