DSC_0402

Pada hari Jumat, 27 Mei 2016 Institut Teknologi Del (IT Del) menerima kunjungan Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Asmawi Syam. Kunjungan Asmawi Syam didampingi pimpinan wilayah BRI Medan dan Pimpinan Cabang BRI Balige beserta jajarannya. Kunjungan Asmawi dan rombongan ke IT Del disambut Ketua Yayasan Del Cabang Sumatera Utara Partumpuan Naiborhu beserta dosen/staf IT Del.

Kunjungan Dirut BRI ini ke IT Del adalah dalam rangka penyerahan bantuan pendidikan kepada IT Del. Saat ini, untuk menunjang perkembangan pendidikan di Toba Samosir, BRI memiliki program pemberian bantuan pendidikan yang termasuk dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) Bangga BERINDONESIA. Dalam kesempatan ini, Asmawi berharap bahwa pemberian CSR ini kiranya bisa menunjang pendidikan di sekitar Danau Toba.

Dalam kunjungannya ke IT Del, Asmawi mengungkapkan kekagumannya akan kampus ini. “Seakan bukan berada di Indonesia” katanya. Asmawi menyempatkan diri berdiskusi dengan dosen dan kaprodi IT Del serta berbincang dengan mahasiswa IT Del. Dalam kesempatan ini, Asmawi menyerahkan bantuan pendidikan kepada IT Del berupa 25 unit komputer senilai Rp. 200.000.000.

Terima kasih BRI semoga semakin maju.