DSC_0021 copy

CEO PT. Telkom Indonesia Alex Janangkih Sinaga pada hari Jumat 08 April 2016 memberikan kuliah umum di kampus Institut Teknologi Del (IT Del). Alex J. Sinaga sebelumnya merupakan Direktur Utama Telkomsel dan menjadi CEO PT. Telkom menggantikan Arief Yahya yang kini menjadi Menteri Pariwisata. Bertempat di auditorium IT Del, Alex J. Sinaga memberikan kuliah umum bertema “Fenomena Digital dan Menuju Peradaban Digital”. Kuliah umum ini diikuti mahasiswa, staf dan Dosen IT Del.

Di samping kuliah umum ini, pada kesempatan ini Alex J. Sinaga juga menyerahkan dukungan pendidikan dari PT. Telkom berupa 20 buah computer, 2 proyektor dan dana pendidikan sebesar Rp. 60.000.000 kepada IT Del. Dukungan pendidikan ini diterima langsung oleh Rektor IT Del Prof. Roberd Saragih dan dana pendidikan sebesar Rp. 60.000.000 ini langsung dibagikan kepada 10 orang mahasiswa IT Del yang terpilih.

Kuliah umum yang disampaikan Alex J. Sinaga mengundang antusias dari hadirin. Rasa ingin tau mahasiswa tentang pengalaman sukses Alex J. Sinaga membuat mahasiswa IT Del banyak mengajukan pertanyaan pada sesi yang disediakan. Tidak hanya mahasiswa, dosen IT Del juga antusias dengan materi yang beliau sampaikan. Menambah seru acara, setiap hadirin khususnya mahasiswa yang berhasil ditunjuk mengajukan pertanyaan diberikan penilaian oleh tim Telkom dan masing-masing diberi souvenir menarik dari PT. Telkom.

Terimakasih kepada Bapak Alex J. Sinaga dan PT. Telkom atas dukungan yang diberikan kepada IT Del. Semoga semakin sukses.