Huawei

Tim dari PT. Huawei pada hari Kamis, 17 Maret 2016 mengunjungi kampus Institut Teknologi Del (IT Del). Tim Huawei yang berkunjung merupakan Human Resource Development (HRD) dan Humas PT. Huawei. Kunjungan tim PT. Huawei ke IT Del adalah untuk melakukan interview langsung bagi mahasiswa IT Del khususnya Prodi Teknik Informatika yang akan lulus tahun ini.

Sebelum memulai wawancara, Tim Huawei melakukan kuliah umum kepada mahasiswa Prodi Teknik Informatika baik program S1 Teknik Informatika maupun Program Diploma. Dalam Kesempatan ini, Tim Huawei memperkenalkan perusahaan mereka walaupun nama Huawei sudah banyak yang mendengar melalui produk mereka seperti handphone.

Setelah kuliah umum, interview segera dimulai. Sebanyak 37 mahasiswa Teknik Informatika yang akan menyelesaikan studinya di kampus ini ikut dalam tahap perekrutan ini. Interview dilakukan oleh 3 orang tim Huawei secara langsung di 2 ruangan yang berbeda. Masing-masing peserta interview masuk sesuai dengan urutan yang telah ditentukan. Dari kampus IT Del ini, akan diambil sekitar 10 orang untuk bekerja di perusahaan ternama ini.

Mau cepat dapat kerja? Kuliah dulu di IT Del