DSC_0095 copy

Senin, 14 Maret 2016 Bupati Tolikara-Papua Usman Genongga Wanimbo mengunjungi kampus Institut Teknologi Del (IT Del) bersama jajarannya. Kunjungan Usman Genongga Wanimbo ke IT Del disambut Rektor IT Del Prof. Roberd Saragih beserta jajarannya dan tim SMA Unggul Del. Adapun tujuan kedatangan Bupati Tolikara ini ke IT Del adalah dalam rangka peninjauan langsung kampus IT Del dan SMA Unggul Del serta penandatangan nota kesepahaman (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Tolikara dan IT Del.

Kerjasama yang direncanakan antara Pemerintah Kabupaten Tolikara dan IT Del adalah kerjasama di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat serta kerjasama terkait studi lanjut siswa-siswa dari Tolikara ke IT Del. Dalam nota kesepahaman yang ditandatangani kedua belah pihak, tercantum ruang lingkup kerjasama yang meliputi:
a. Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang berada di bawah Pemerintah Kabupaten Tolikara
b. Pemanfaatan sumber daya yang dimiliki oleh IT Del untuk peningkatan kemampuan pengajar dan siswa dalam bidang sains dan teknologi di bawah lingkup kerja Pemerintah Kabupaten Tolikara.