LBP

Pada hari Sabtu, 09 Januari 2016 Civitas Del (Yayasan Del, Institut Teknologi Del, dan SMA Unggul Del) merayakan Natal Epiphania di gedung serba guna Yayasan Del. Acara perayaan natal ini dihadiri Ketua Pembina Yayasan Del Jend. (purn) Luhut B. Pandjaitan beserta keluarga, serta segenap civitas Del. Turut hadir tamu undangan dari berbagai instansi pemerintah, tokoh masyarakat dan orang tua mahasiswa.

Dalam sambutannya, Ketua Pembina Yayasan Del yang sekarang ini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan RI kembali berpesan kepada seluruh civitas khususnya mahasiswa IT Del dan siswa SMA Unggul Del untuk tetap bersemangat menghadapi hari-hari ke depan dan bekerja keras, belajar keras untuk mengembangkan diri agar kelak bisa sukses. Beliau kembali menekankan bahwa untuk bisa menjadi orang sukses pintar saja tidak cukup, harus tetap dibarengi dengan watak dan karakter yang baik.

Dalam perayaan natal tersebut ditampilkan berbagai kreativitas mahasiswa dan siwa seperti lagu-lagu oleh Paduan Suara Mahasiswa IT Del, penampilan drama dan pantonim. Memeriahkan acara perayaan natal ini para dosen dan staf IT Del, para guru SMA Unggul Del juga menampilkan lagu pujian. Acara diakhiri dengan makan malam bersama. Semua hadirin yang datang tampak begitu gembira dan setelah acara selesai masih menyempatkan diri untuk berfoto di setiap ornamen-ornamen natal dan dekorasi natal yang dibuat oleh panitia.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del