Salah satu tujuan kunjungan dosen PI Del ke Taiwan adalah untuk melihat langsung industri IT di negara tersebut, untuk mendapatkan pengalaman, pengetahuan dan pembanding adaptasi ilmu yang diajarkan di perguruan tinggi di industri. Pada tanggal 31 Oktober 2012, dosen PI Del mengunjungi Nankang Software Park.

 

Nankang Software Park adalah bagian dari Nankang business park yang merupakan sekelompok industri yang terdiri dari lima bagian besar meliputi industri software, perdagangan internasional, bisnis, keuangan dan budaya. Nankang business park menjadi pusat dari software design, international R&D, semiconductor institute, digital content institute. Nankang Software Park dikembangkan sejak tahun 2008 dan terdiri dari berbagai jenis industri software, internet, computer, electronic, and biotech.

 

Kunjungan dosen PI Del ke Nankang Software Park bertujuan untuk melihat secara langsung perkembangan pada industri software dan industri lain yang didukung oleh perkembangan IT. Perusahaan yang dikunjungi adalah: Multisuns (multisuns.com), sebuah perusahaan penyedia call and voice recording solution yang berdiri sejak tahun1985 dan tim PI Del mendapatkan informasi tentang Nankang Software Park melalui perkenalan dan video presentasi Nankang Software Park, presentasi dari dua perusahaan di NSP: ARPlanet Digital Tech dan Kinetobox.