DSC_0140

Perlu upaya untuk mempererat dan menyejukkan suasana setelah mengikuti UAS semester genap T.A 14/15 IT Del. Salah satu upaya yang dilakukan oleh Institut Teknologi Del (IT Del) adalah kegiatan retreat yang dilaksanakan pada hari Sabtu sampai Minggu, 6-7 Juni 2015. Retreat dilaksanakan di PPU Parapat.

Program ini setiap tahunnya dilaksanakan dengan topik yang berbeda dan suasana yang berbeda pula, ke luar dari rutinitas IT Del. Tujuan retreat ini adalah untuk mengembangkan pembelajaran melalui bantuan Pembina Rohani IT Del Pdt Bonar Lumban Tobing dan tim Kemahasiswaan IT Del. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa tingkat II sebanyak 135 orang. Retreat dibuka dengan pencerahan tentang kepemimpinan yang disampaikan langsung oleh Rektor IT Del, Prof. Dr. Roberd Saragih, MT, dilanjutkan dengan pembekalan dari Pdt. Bonar bagi mahasiswa yang beragama Kristen dan pembekalan dari Ibu Anita Emi Kurniwati bagi mahasiswa muslim.Mahasiswa dibekali dengan mengingatkan kembali karakter Del � MarTuhan, Marroha, Marbisuk� dan upaya mengimplementasikannya sepanjang hidup.

DSC_0358

Acara ini juga didukung oleh permainan untuk mempererat hubungan dan berbagi pengalaman bagaimana mengatasi kebosanan dan kehidupan yang monoton yang disampaikan oleh Mariana Simanjuntak. Mahasiswa sangat menikmati acara tersebut dan bertekad untuk semakin lebih baik lagi.

Maju terus IT Del.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di : https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del