DSC_1032

Pada hari Senin, 04 Mei 2015 Institut Teknologi Del (IT Del) menerima kunjungan SMA Negeri 1 Tanjung Pura Kabupaten Langkat. Rombongan SMA Negeri 1 Tanjung Pura ini merupakan siswa kelas XII yang telah melaksanakan Ujian Nasional (UN) tahun ini. Rombongan SMA Negeri 1 Tanjung Pura yang berjumlah kurang lebih 37 orang dengan 4 orang guru pendamping disambut langsung oleh Wakil Rektor IT Del Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Arnaldo Sinaga dan Kepala Biro Akademik Administrasi dan Kemahasiswaan (BAAK) IT Del Marianna Simanjuntak. Adapun tujuan rombongan SMA Negeri 1 Tanjung Pura berkunjung ke IT Del adalah dalam rangka tour ke seputar Danau Toba. Mengingat kampus IT Del adalah kampus hijau di tepi Danau Toba dengan prestasi yang setara dengan kampus favorit lain di Indonesia, rombongan ini tertarik untuk berkunjung ke IT Del.

Bertempat di auditorium IT Del, Marianna Simanjuntak mengenalkan lebih dalam tentang kampus IT Del melalui visualisasi video serta Tanya jawab dengan rombongan. Sementara Dr. Arnaldo Sinaga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada rombongan SMA Negeri 1 Tanjung Pura atas keinginannya untuk berkunjung ke kampus IT Del dan semoga tujuan kunjungan ke IT Del dapat terpenuhi.

Setelah kata sambutan dari Dr. Arnaldo Sinaga, mewakili rombongan SMA Negeri 1 Tanjung Pura juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan dan sambutan hangat tim IT Del. Setelah acara ditutup, rombongan ditemani Marianna Simanjuntak berkeliling di seputar kampus IT Del dan mengunjungi perpustakaan IT Del serta berfoto bersama.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums