DSC_1006

Pada hari Selasa, 28 April 2015 Institut Teknologi Del (IT Del) mendapat kunjungan Dr. Djohan, MEM yang pernah menjabat sebagai rektor Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW). Kedatangan Dr. Djohan disambut hangat oleh Rektor IT Del Prof. Roberd Saragih beserta jajarannya. Adapaun tujuan Dr. Djohan berkunjung ke IT Del adalah untuk berbagi ilmu dan wawasan kepada mahasiswa IT Del dalam kuliah umum. Dr. Djohan berada di IT Del selama 2 hari.

Sebelum bertatap muka dengan mahasiswa IT Del dalam kuliah umum, Dr. Djohan menyempatkan diri berdiskusi dengan dosen-dosen IT Del. Bertempat di GD 512 IT Del, Dr. Djohan sharing knowledge terkait tata kelola perguruan tinggi dan multikultural. Dr. Djohan menjelaskan apa-apa saja yang diperlukan serta fasilitas apa saja yang sebaiknya dimiliki oleh suatu perguruan tinggi.

Sementara dalam tatap muka dengan mahasiswa, Dr. Djohan membawakan materi dengan tema �Kreativitas, Sikap, dan Pola Belajar Entrepreneur�. Tentu saja materi yang disampaikan Dr. Djohan mengundang antusias dari mahasiswa IT Del. Dr. Djohan menjelaskan apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dipikirkan untuk dapat menjadi seorang entrepreneur yang sukses.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums