DSC_0920

Pada hari Selasa, 21 April 2015 Institut Teknologi Del (IT Del) menerima kunjungan PT. Telkom dan perwakilan Masyarakat Industri Kreatif Teknologi Informasi Indonesia (MIKTI) di kampus IT Del. Kunjungan PT. Telkom dan MIKTI ini disambut hangat oleh Rektor IT Del Prof. Roberd Saragih beserta jajarannya.

Tujuan kedatangan PT. Telkom yang diwakili oleh Saiful Hidajat selaku Senior General Manager IdeC dan MIKTI yang diwakili oleh Haris Santosa Sungkari selaku Sekretaris Jenderal MIKTI ke IT Del adalah untuk menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman antara PT. Telkom, MIKTI dan IT Del. Adapun lingkup kerjasama yang diharapkan oleh ketiga pihak diantaranya adalah dalam hal pengembangan komunitas Toba Digital Valley dengan menggunakan kurikulum standard Digital Innovation Lounge dalam kerangka nurturing creativity dan talent scouting untuk program Indigo yang mencakup: Basic Course, Main Course, Pre-Incubation dan juga melakukan sharing expert/Mentor baik dari TELKOM, MIKTI, dan IT Del serta program inkubasi startup Toba Digital Valley yang diintegrasikan dengan program Indigo Incubator.

Dalam diskusi yang dilaksakan, diharapkan kerjasama yang disepakati dapat segera terealisasi dengan baik dan kerjasama tersebut dapat terus berlanjut.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums