DSC_0096

Pada hari Kamis, 09 April 2015 Telkom University mengunjungi kampus Institut Teknologi Del (IT Del) dalam rangka studi banding. Kedatangan Tim Telkom University yang diwakili oleh tim kurikulum 2016 Telkom University Retno Novi Dayawati, Hetti Hidayati, Hariandi Maulid dan Fat�hah Noor Prawita disambut langsung oleh Rektor IT Del Prof. Roberd Saragih, Wakil Rektor 3 IT Del Deni Lumbantoruan dan tim akademik IT Del.

Dalam studi banding ini ada beberapa agenda yang dibahas bersama dengan tim akademik IT Del yang diwakili oleh Dekan Fakultas Teknik Informatika dan Elektro Arnaldo Sinaga, Kaprodi Teknik Informatika Yaya Setiadi, Sekretaris Prodi Teknik Informatika Roy D. Tobing dan Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan IT Del Marianna Simanjuntak. Agenda yang dibahas dalam pertemuan ini diantaranya yakni membahas tentang kurikulum D3 Teknik Informatika IT Del, sarana prasarana pendukung D3 Teknik Informatika IT Del, pengelola Prodi D3 Teknik Informatika IT Del serta industri-industri yang terlibat dalam pengembangan Prodi D3 Teknik Informatika IT Del.

DSC_0087

Selama berada di IT Del, tim Telkom University terlihat begitu menikmati suasana kampus IT Del ditambah sambutan tim IT Del yang begitu akrab. Mereka juga menyempatkan diri tour kampus IT Del ditemani Marianna Simanjuntak. Rektor IT Del Prof. Roberd Saragih mengucapkan terima kasih atas kesediaan Telkom University untuk ber-studi banding ke kampus IT Del. Demikian juga Telkom University mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat IT Del.

Sayonara..

Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums