IMG_9812

Pada hari Kamis 12 Maret 2015 tepatnya di sore hari setelah jam perkuliahan, mahasiswa IT Del yang tergabung dalam organisasi mahasiswa Keluarga Mahasiswa (KM) kembali menunjukkan kreatifitas mereka dalam acara pembukaan KM Cup 2015. Lapangan basket IT Del yang diubah menjadi lokasi pembukaan KM Cup ini tampak sangat ramai. Seluruh mahasiswa IT Del hadir. KM Cup ini merupakan kegiatan rutin mahasiswa IT Del dengan panitia pelaksana yang berbeda. Kegiatan KM Cup ini akan diisi dengan berbagai pertandingan olah raga seperti futsal, basket, volley, badminton, tenis meja dengan melibatkan seluruh mahasiswa dan dosen sebagai peserta dalam pertandingan.

Pembukaan KM Cup 2015 ini dihadiri juga oleh Rektor IT Del Prof. Roberd Saragih, Wakil Rektor, Dosen-dosen dan staf IT Del. Namun berbeda dengan tahun sebelumnya kali ini, acara pembukaan ditampilkan dengan begitu meriah dengan adanya barisan prosesi dimana mahasiswa mengenakan kostum dan aksesoris olahraga diiringi dengan cahaya obor.

IMG_9874

KM Cup dibuka secara resmi oleh Rektor IT Del dengan menendang bola futsal ke gawang dan goooooolllllll teriakan mahasiswa menyambut. Setelah itu, pembukaan resmi tersebut disambut dengan tarian waka-waka (this time for Africa) yang dipopulerkan oleh penyanyi mancanegara Shakira. Acara juga diisi dengan penampilan band mahasiswa di sela pertandingan futsal sebagai pertandingan pembuka dalam kegiatan ini. Ini adalah bukti kretifitas mahasiswa IT Del yang walaupun tinggal di asrama tetapi tidak mengurangi keceriaan, kebanggaan, dan kreatifitas mereka.

Salam olah raga dari tepi Danau Toba.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums