DSC_0695

Pada Hari Senin, 23 Februari 2015 Institut Teknologi Del menerima kunjungan mahasiswa Asia University. Kunjungan mahasiswa Asia University ini adalah dalam rangka �Asia University Wandervogel Club Sumatra Trip 2015�. Sebelumnya, tim dari Asia University ini sudah melakukan kegiatan hiking bersama mahasiswa IT Del dari program studi D4 Teknik Informatika sejak tanggal 17 Februari 2015.

Mahasiswa Asia University yang didampingi oleh satu orang dosen mereka, ditemani mahasiswa IT Del untuk mengunjungi beberapa tempat khususnya tempat untuk hiking. Tempat-tempat yang mereka kunjungi diantaranya: seputar Kabupaten Karo yaitu Gunung Sibayak, Sidebuk-debuk hot spring, Gunung Sibuatan dan Simalem Resort. Mahasiswa IT Del juga menemani mereka ke beberapa tempat yang ada di pulau Samosir seperti Pusuk Buhit.

Setelah hiking bersama, mahasiswa Asia University bersama dosen mereka datang ke kampus IT Del sebelum bertolak ke Jakarta. Kedatangan mereka disambut oleh Wakil Rektor 1 IT Del Dr. Arlinta C. Barus, Wakil Rektor 3 IT Del Deni Lumbantoruan dan Kepala Biro Akademik Administrasi dan Kemahasiswaan IT Del Marianna Simanjuntak. Mahasiswa Asia University dan dosennya mengaku sangat senang dapat mengunjungi tempat-tempat dimana mereka dapat melakukan hiking dan menikmati keindahan alam yang ada. Mereka juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi IT Del yang telah menemani dan menyambut mereka dengan baik.

Sebagai ungkapan terima kasih, tim Asia University menyerahkan cendera mata kepada IT Del. Tim IT Del juga menyerahkan kenang-kenangan kepada mahasiswa Asia University.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums