DSC_0337

Pada hari Sabtu, 31 Januari 2015 Institut Teknologi Del (IT Del) menerima kunjungan SMA Kalam Kudus Pematang Siantar. Kunjungan rombongan SMA Kalam Kudus ini adalah dalam rangka studi tour. SMA ini tertarik untuk berkunjung ke IT Del karena sudah mengetahui sekilas tentang keunggulan serta prestasi IT Del. Rombongan tiba di kampus IT Del sekitar pukul 14:00 WIB dan disambut langsung oleh Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) IT Del Marianna Simanjuntak ditemani Dekan Fakultas Bioteknologi IT Del Merry Martgrita dan Sekretaris Dekan Fakultas Teknologi Industri IT Del Ricardo Situmeang. Rombongan SMA KAlam Kudus yang berkunjung ke IT Del berjumlah 155 orang yang terdiri dari 5 orang guru dan 150 orang siswa.

Bertempat di auditorium IT Del, rombongan SMA Kalam Kudus ini menyaksikan video singkat tentang IT Del. Kepala BAAK IT Del Marianna Simanjuntak dalam sambutannya memperkenalkan lebih jelas tentang IT Del kemudian dilanjutkan dengan pengenalan Program Studi Teknik Bioproses oleh Dekan Fakultas Bioteknologi IT Del Merry Martgrita. Setelah penjelasan dari Merry Martgrita, Sekretaris Dekan Fakultas Teknologi Industri IT Del Ricardo Situmeang juga mengenalkan dan menjelaskan sekilas tentang Program Studi Manajemen rekayasa yang ada di IT Del.

Rombongan SMA Kalam Kudus Pematang Siantar ini melalui salah seorang guru menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan IT Del menerima kunjungan SMA Kalam Kudus khususnya kepada Kepala BAAK, Dekan dan sekretaris Dekan IT Del yang bersedia hadir menemani rombongan. Sebelum meninggalkan kampus IT Del, rombongan SMA Kalam Kudus melakukan tour kampus dan berfoto bersama.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums
(Berita & Foto oleh RVP)