DSC_0047

Pada hari Jumat, 16 Januari 2015 Institut Teknologi Del (IT Del) mengadakan acara open house �Bona Taon� di kampus IT Del. Acara ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan di kampus ini setiap awal tahun. Dalam acara ini diundang seluruh dosen/staf, karyawan beserta keluarga.

Bertempat di auditorium IT Del, acara ini dihadiri oleh Kepala Yayasan Del Cabang Sumatera Utara Partumpuan Naiborhu, Rektor IT Del Prof. Roberd Saragih, para wakil rektor, dosen, staf, karyawan IT Del beserta keluarga. Acara diawali dengan kebaktian singkat yang dipimpin oleh Pdt. Sufrando Simanjuntak. Acara ini bertujuan untuk menjalin keakraban seluruh civitas IT Del dan untuk berdoa bersama mengucap syukur dan menyatukan harapan agar di tahun 2015 seluruh civitas makin sukses dan IT Del semakin maju.

Setelah kebaktian, acara dilanjutkan dengan kata sambutan Kepala Yayasan Del Cabang Sumatera Utara Partumpuan Naiborhu, dan Rektor IT Del Prof. Roberd Saragih. Dalam acara ini ditampilkan juga penampilan dari masing-masing divisi, perkenalan dosen, staf dan karyawan baru serta keluarga baru. Acara dimeriahkan dengan lucky draw dan tukar kado. Seluruh yang hadir dalam acara tersebut tampak bahagia dan berbaur satu dengan yang lain. Acara ini diakhiri dengan makan malam bersama.

Sukses selalu untuk seluruh civitas IT Del dan IT Del semakin maju

Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums
(Berita Oleh Rusneni, Foto oleh Indra)