DSC_1838

Pada hari Kamis 15 Januari 2015 sesuai jadwal yang telah ditentukan dalam Lomba Karya Inovatif Mahasiswa yang dilaksanakan oleh Institut Teknologi Del (IT Del) telah dilaksanakan penilaian akhir atau pun final Lomba Karya Inovatif mahasiswa IT Del. Babak final ini merupakan tahap penilaian akhir sesuai dengan proposal dari masing-masing tim. Untuk itu, masing-masing mempresentasikan hasil karya inovatif mereka.

Lomba Karya Inovatif yang dilaksanakan oleh IT Del melalui kerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) IT Del adalah dalam rangka peningkatan kualitas mahasiswa dalam bidang penalaran untuk mendorong terciptanya inovasi-inovasi baru. IT Del merencanakan memberikan hibah secara kompetitif kepada mahasiswa yang menjadi pemenang dalam lomba ini. Melalui Lomba Karya Inovatif Mahasiswa ini, IT Del mencoba mendorong para mahasiswa untuk gencar menghasilkan ide atau produk inovatif yang tepat guna bagi masyarakat, sebagai bukti nyata penerapan ilmu yang telah mereka pelajari.

Terdapat 4 tim yang masuk ke tahap final ini. Masing-masing tim berjumlah 2-4 orang. Mereka mempresentasikan hasil karya inovatif mereka untuk dinilai oleh tim penilai. Adapun tim penilai dalam Lomba karya Inovatif ini adalah Wakil Rektor 3 IT Del Deni Lumbantoruan dan Dekan Fakultas Teknologi Industri IT Del Yosef Manik. Masing-masing tim berusaha untuk memperoleh nilai tertinggi agar dapat menjuarai lomba ini.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums
(Berita & Foto oleh Rusneni Vitaria)