IMG_1809

Memeriahkan bulan Natal, Panitia Natal 2014 Institut Teknologi Del (IT Del) mengadakan kegiatan sosial penggalangan dana natal pada hari Kamis 11 Desember 2014. Bertempat di Audiotorium IT Del, acara ini dihadiri oleh Rektor IT Del Prof. Dr. Roberd Saragih M.T yang sekaligus membuka acara ini, dosen dan staf IT Del beserta seluruh mahasiswa IT Del.

Acara ini merupakan acara yang rutin dilaksanakan di IT Del dalam memeriahkan bulan natal setiap tahunnya. Adapun rangkaian acara kegiatan ini berupa lelang dan penampilan mahasiswa IT Del. Adapun yang dilelang dalam acara ini adalah berupa makanan, minuman, aneka kue, dll. Seperti lelang pada umumnya, siapa yang berani menawarkan harga tertinggi maka dia berhak memiliki barang yang dilelang tersebut. Acara berlangsung begitu meriah. Acara lelang ini diselingi dengan berbagai penampilan mahasiswa seperti persembahan lagu dan tari. Tak kalah dengan mahasiswa, dosen/staff juga berpatisipasi memberikan sumbangan dalam acara lelang tersebut. Mahasiswa, dosen/staff atas nama pribadi dan kelompok begitu semangat menawarkan harga tertinggi untuk setiap jenis barang yang dilelang.

IMG_1764

Seperti tahun sebelumnya, dana yang terkumpul rencananya akan dialokasikan untuk kegiatan sosial Natal 2014. Sukses untuk kegiatan sosial Natal 2014 IT Del.
Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums