DSC_0857

Pada hari Kamis, 11 Desember 2014, Microsoft Indonesia yang diwakili oleh Irving Hutagalung mengunjungi kampus Institut Teknologi Del. Dalam kunjungannya kali ini Irving Hutagalung akan mensosialisasikan tentang Imagine Cup 2015 kepada mahasiswa IT Del. IT Del dengan senang hati menyambut kedatangan Irving Hutagalung yang ditemani oleh Ganda Toni Rajagukguk dari PT. Telkom.

Dalam sambutannya, Irving Hutagalung memperkenalkan terlebih dahulu tentang apa Microsoft Imagine Cup tersebut. Bagi mahasiswa baru, Imagine Cup ini merupakan hal yang baru terlebih mereka dalam kesempatan ini merupakan pertemuan yang pertama dengan Irving. �Tahun 2014 yang menjadi Juara Imagine Cup adalah tim dari IT Del untuk kategori games, sehingga untuk tahun 2015 ini tantangannya akan semakin berat karena harus mempertahankan gelar juara tersebut� ujar Irving kepada mahasiswa IT Del yang hampir seluruhnya hadir dalam acara tersebut.

DSC_0858

Mahasiswa IT Del sangat antusias dalam acara ini. Begitu banyak pertanyaan yang mereka sampaikan seputar Imagine Cup tersebut. Ini merupakan salah satu dampak positif dari gelar juara yang diperoleh IT Del sebelumnya. Irving juga sempat menjelaskan bahwa lokasi atau tempat kuliah yang jauh dari kota tidak menghalangi untuk menjadi pemenang karena jaringan yang sudah tersedia dimana saja. Hal ini telah terbukti dari pemenang-pemenang Imagine Cup sebelumnya.

Irving menyampaikan kepada mahasiswa IT Del bahwa tantangan dalam Imagine Cup untuk tahun depan akan semakin berat, selain mempertahankan gelar juara, peserta Imagine Cup untuk tahun 2015 semakin banyak. Sebelumnya Microsoft memilih sekitar 20 kampus untuk ikut berkompetisi, dalam Imagine Cup 2015 nanti akan ada 75 kampus yang dipilih untuk ikut dalam kompetisi bertaraf internasional ini.
Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums