DSC_0648

Pada hari Kamis, 27 November 2014, Mahasiswa Institut Teknologi Del (IT Del) mendapat kesempatan untuk diajar oleh orang yang ahli di bidangnya. Pada kesempatan kali ini, Mahasiswa tingkat III Prodi Teknik Informatika diajar oleh Prof. Michel Chaudron dari Chalmers University of Technology, Swedia.

Di awal pertemuannya dengan mahasiswa IT Del, Prof. Chaudron demikian panggilannya, memperkenalkan dirinya kepada mahasiswa IT Del yang berjumlah kurang lebih 80 orang. Didampingi dosen IT Del Elisa M. Sibarani, ST, M.ISD kuliah ini berjalan dengan baik dimana para mahasiswa tampak begitu semangat dan antusias terhadap materi yang disampaikan oleh Prof. Chaudron .

DSC_0651

Kuliah yang disampaikan Prof.Chaudron di kelas Object-Oriented Analysis and Design adalah tentang bagaimana mengidentifikasi class dengan diberikan spesifikasi kebutuhan dari pengguna serta tahapan apa saja yang harus dilakukan untuk menghasilkan sebuah class diagram. Selain itu, Prof. Chaudron juga menyampaikan perbedaan antara analysis/domain model dan design model serta deliverables dari tiap pemodelan tersebut.
Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums