DSC_0327

Pada hari Jumat, 21 November 2014 Institut Teknologi Del (IT Del) menerima kunjungan SMK Binaan Provinsi Sumatera Utara. Kunjungan rombongan SMK Binaan adalah dalam rangka studi tour. SMK Binaan ini tertarik untuk berkunjung ke IT Del karena sudah mengetahui sekilas tentang keunggulan serta prestasi IT Del. Rombongan tiba di kampus IT Del sekitar pukul 15:00 WIB dan disambut langsung oleh Rektor IT Del Prof. Dr. Roberd Saragih,M.T dan Wakil Rektor 3 IT Del Deni Lumbantoruan, S.T,M.Eng. Rombongan SMK Binaan yang berkunjung ke IT Del berjumlah 155 orang yang terdiri dari 35 orang guru dan 120 orang siswa.

Bertempat di auditorium IT Del, rombongan SMK Binaan ini menyaksikan video singkat tentang IT Del. Rektor IT Del Prof. Roberd Saragih dalam sambutannya memperkenalkan lebih jelas tentang IT Del. Beliau juga menyampaikan agar siswa-siswi SMK Binaan tetap memiliki semangat dan keinginan untuk menuntut ilmu setinggi-tingginya, tidak hanya sampai SMK saja.

DSC_0295

Setelah sambutan dari Rektor IT Del, acara dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab yang dipandu oleh Wakil Rektor 3 IT Del Deni Lumbantoruan, S.T, M.Eng. Siswa-siswi SMK Binaan ini sangat antusias. Hal ini tampak dari begitu banyaknya pertanyaan tentang seputar IT Del seperti kehidupan asrama, fasilitas yang bisa didapatkan, biaya pendidikan, beasiswa, dsb. Mengingat keterbatasan waktu sehingga sesi tanya jawab harus diakhiri. Namun, pertanyaan yang belum sempat terjawab akan tetap bisa disampaikan melalui email ataupun Facebook IT Del.

Rombongan SMK Binaan melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Lenrizone,S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan IT Del menerima kunjungan SMK Binaan khususnya kepada Rektor IT Del dan Wakil Rektor 3 IT Del yang bersedia hadir menemani rombongan. Lenrizone juga memaparkan sekilas tentang SMK Binaan ini, dimana jurusan yang ada di SMK Binaan memang berhubungan dengan Jurusan yang ada di IT Del yakni di bidang IT.

Di akhir acara, SMK Binaan ini menyerahkan cendera mata. Demikian juga IT Del melalui Rektor IT Del Prof. Roberd Saragih menyerahkan kenang-kenangan dari IT Del. Sebelum meninggalkan kampus IT Del, rombongan SMK Binaan melakukan tour kampus dan berfoto bersama.
Foto-foto kegiatan dapat diakses di: https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums