IMG-20141106-00492

Menindaklanjuti Program IT Del Goes To School, pada hari Jumat 07 November 2014 Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) IT Del sekaligus Wakil Rektor 3 IT Del Deni Lumbantoruan melakukan briefing kepada peserta IT Del Goes To School. Peserta program ini adalah mahasiswa-mahasiswi IT Del yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Mahasiswa IT Del cukup antusias terhadap kegiatan ini. Terdaftar sekitar 38 tim dalam program pengabdian ini. Setiap tim terdiri dari 2-3 orang. Briefing ini dihadiri oleh perwakilan setiap tim. Adapun tujuan dari briefing ini antara lain membahas tentang teknis serta materi-materi yang perlu disampaikan oleh para peserta.

IMG-20141106-00494

Program IT Del Goes to School ini merupakan salah satu program pengabdian IT Del kepada masyarakat di bidang pendidikan dan sosial. Mahasiswa diajak untuk mengajar, melakukan pelatihan atau sharing pengetahuan kepada siswa-siswi SD atau SMP yang ada di seputar Toba Samosir. Materi yang akan disampaikan oleh setiap tim adalah matematika, seni dan budaya, bahasa inggris dan komputer. Untuk gelombang I, program ini akan dilaksanakan pada minggu ke-X sampai minggu ke-XIII pada semester ganjil 2014/2015 ini.

Sukses untuk semua Tim IT Del Goes To School. Mari Berbagi, Mari Mengabdi