IMG_2968

Di tengah-tengah kesibukan, untuk melepaskan rasa penat Institut Teknologi Del (IT Del) melaksanakan acara Family Gathering yang diikuti dosen/asisten dosen dan staf IT Del. Acara ini merupakan sarana untuk menjalin keakraban dan kebersamaan dosen/staf IT Del. Acara ini dihadiri oleh rektor IT Del Prof. Dr. Roberd Saragih,MT, dosen/staf, beserta keluarga. Family gathering kali ini dilaksanakan di Pulau Poncan, Sibolga. Rombongan berangkat pada hari Jumat, 31 Oktober 2014 dan kembali ke kampus IT Del pada hari Minggu, 02 November 2014.

Semua acara dan games diikuti oleh seluruh peserta dengan begitu gembira. Selain pulau Poncan, rombongan juga mengunjungi Pulau lainnya yakni Pulau Putih. Dsini peserta berenang, memancing, berfoto bersama, makan siang bersama sambil menikmati pemandangan pantai yang indah dan air laut yang jernih.
Pada Sabtu Malam, setelah makan malam dengan menu ikan laut yang segar, peserta bernyanyi bersama. Setiap divisi mempersembahkan lagu mereka dan di akhir acara para staf menari bersama.

IMG_2837

Pada hari Minggu, sebelum kembali ke kampus diadakan kebaktian. Setelah kebaktian, acara dilanjutkan dengan games yang diikuti seluruh peserta termasuk Rektor IT Del. Setelah acara games, peserta makan siang bersama. Sekitar Pukul 13:30 WIB peserta mulai berangkat dari Pulau Poncan.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums