2014919214456

Pada hari Jumat, 19 September 2014, Institut Teknologi Del (IT Del) menerima kunjungan Tim PT. Global Digital Niaga-Blibli.com. Adapun tim yang mewakili PT. Global Digital Niaga ini adalah Development Manager Shandy Hidayat, S.Kom,MTI, Head of HR Sandra, dan Recruitment Staff Felisitas. Kunjungan Shandy dan tim disambut hangat oleh Wakil Rektor 3 IT Del Deni P. Lumbantoruan dan Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) IT Del Mariana Simanjuntak. Shandy beserta tim memberikan kuliah umum kepada kurang lebih 100 orang mahasiswa IT Del yang sebagian besar adalah mahasiswa IT Del tingkat 3 yang sebentar lagi akan terjun ke dunia kerja.

Adapun topik kuliah umum yang disampaikan oleh Shandy dan tim adalah tentang budaya dan pengalaman bekerja di dunia IT. Kuliah umum ini dianggap penting bagi mahasiswa IT Del khususnya yang akan menyelesaikan studinya dan akan menjadi tenaga IT sesuai dengan pendidikan yang telah mereka tempuh yakni tentang IT . Kuliah umum ini bertujuan untuk membekali mereka tentang budaya serta pengalaman-pengalaman professional IT agar sukses di dunia kerja kelak.

2014919214514

Mahasiswa banyak mengajukan pertanyaan kepada Shandy dan timnya bukti antusias mereka terhadap kuliah umum ini. Mereka terlihat bersemangat bertanya tentang dunia kerja di bidang IT khususnya di PT. Global Digital Niaga � Blibli.com termasuk etika berpakaian di PT. Global Digital Niaga � Blibli.com ini.

Di akhir acara, Wakil Rektor 3 IT Del, Deni P. Lumbantoruan dan Kepala BAAK IT Del Mariana Simanjuntak mengucapkan banyak terima kasih kepada Shandy dan tim yang telah menyempatkan diri datang ke IT Del untuk berbagi pengalaman dengan para mahasiswa. Acara ini diakhiri dengan penyerahan cendera mata kepada pemateri.