DSC_0328

Pada hari Kamis, tanggal 04 September 2014 pukul 20.00 WIB, Institut Teknologi Del (IT Del) mengadakan acara malam komitmen bagi mahasiswa baru IT Del angkatan 2014. Acara ini dihadiri oleh Pembina dan Pengurus yayasan Del, Rektor IT Del, Para Wakil Rektor, Dosen wali, Pengurus Asrama dan seluruh mahasiswa baru angkatan 2014.

Kegiatan ini dilakukan sehari sebelum acara pengukuhan mahasiswa baru dengan tujuan agar mahasiswa memberikan komitmen dan berjanji belajar dengan sebaik-baiknya selama masa studi di IT Del, mengikuti dan menaati norma, etika, dan peraturan yang berlaku di IT Del, selalu menjaga nama baik IT Del dimanapun berada, ikut memelihara dan menggunakan dengan baik semua fasilitas yang disediakan, serta tidak akan mengecewakan Pendiri IT Del, orangtua, para pendidik dan tenaga kependidikan di IT Del.

Mahasiswa baru yang mengikuti acara ini sebanyak 326 orang dari berbagai program studi. Acara ini dibuka dengan kata sambutan dari Rektor IT Del Prof. Dr. Roberd Saragih, M.T dan diikuti dengan komteplasi untuk membangkitkan kesadaran diri mahasiswa untuk menanamkan dan melaksanakan segala peraturan di IT Del. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan surat perjanjian oleh mahasiswa yang bersangkutan, dosen wali dan Bapak/Ibu Asrama dan diakhiri dengan ceramah dari Ketua Pengurus Yayasan Del Patuan Simatupang berupa motivasi kepada mahasiswa agar semangat belajar di IT Del.

Selamat belajar dan sukses bagi mahasiswa baru IT Del angkatan 2014.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di : https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums