IMG_0705

Pada hari Jumat, 05 September 2014 Presiden Direktur Microsoft Indonesia Andreas Ruddy Diantoro diundang Institut Teknologi Del (IT Del) untuk memberikan kuliah umum. Bertempat di auditorium IT Del, acara ini dihadiri oleh Pembina dan Pengurus Yayasan Del, dosen/staf IT Del, tamu undangan dari Jakarta, perwakilan mahasiswa angkatan 2012-2013 serta seluruh mahasiswa IT Del.

Adapun tema kuliah umum yang disampaikan oleh Andreas Diantoro adalah � Digital Entrepreneur�. Dalam kuliah umumnya, Andreas menyampaikan beberapa hal, di antaranya yaitu:
1. Pengenalan akan produk-produk Microsoft.
2. Mengajak mahasiswa untuk berinovasi dalam pengembangan software seperti produk-produk Microsoft.
3. Pengembangan entrepreneurship akan jauh lebih penting daripada sekedar bekerja sebagai pegawai karena dituntut kemandirian, skill dan profesionalisme yang lebih tinggi.
4. Mengajak mahasiswa untuk lebih aktif dalam kompetisi-kompetisi khususnya seputar IT seperti desain programming hingga dapat menembus pasar internasional seperti karya mahasiswa IT Del sebelumnya yaitu Pora Lake Rescuer.

IMG_0718

Dalam suasana kuliah umum tersebut tampak seluruh mahasiswa sangat antusias. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan. Hal ini menunjukkan minat mahasiswa dalam bidang entrepreneurship dan kompetisi seputar IT. IT Del tentu akan memfasilitasi dan membimbing setiap mahasiswa atapun kelompok mahasiswa yang berminat akan hal tersebut.

Dalam kesempatan ini, Microsoft Indonesia membagi-bagikan hadiah menarik serta souvenir kepada mahasiswa dan hadirin khususnya bagi yang mengajukan pertanyaan atau ide yang relevan dengan tema. Adapun hadiah dan souvenir yang dibagikan oleh tim Microsoft Indonesia ini adalah 3 unit HP Nokia Lumia, 20 pcs Baju Microsoft dan souvernir lainnya.
Foto-foto kegiatan dapat diakses di :https://www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del/photos_stream?tab=photos_albums