DSC_0259

Pada 04 September 2014, Institut Teknologi Del (IT Del) menerima kunjungan dari tim PT. Telkomsel. Kunjungan PT. Telkomsel kali ini diwakili oleh Mardi FN Sinaga VP People Development Group PT Telkomsel dan Ardi Afriady GM HCM PT. Telkomsel Area Sumatera beserta staf.

Kedatangan tim PT. Telkomsel ini disambut oleh Wakil Rektor 1 IT Del Dr. Arlinta Christy Barus, ST, M.InfoTech. Kunjungan PT. Telkomsel dalam kesempatan ini adalah untuk melakukan psikotes dan interview terhadap mahasiswa IT Del tingkat akhir untuk dapat direkrut sebagai karyawan PT. Telkomsel. Sebelum melakukan psikotes, Mardi FN Sinaga menyempatkan diri mempresentasikan PT. Telkomsel secara mendalam kepada para peserta tes. Dia juga memberikan informasi tentang keunggulan-keunggulan PT. Telkomsel secara nasional maupun internasional serta prestasi yang sudah diraih.

Setelah melakukan tanya jawab dengan peserta tes seputar PT. Telkomsel, psikotes pun dimulai. Tes ini diikuti oleh 15 mahasiswa tingkat akhir IT Del. Psikotes ini berlangsung kurang lebih 3 jam. Setelah makan siang, tes dilanjutkan dengan interview.

DSC_0298

Psikotes dan interview yang dilakukan langsung oleh PT. Telkomsel ini merupakan wujud dari ketertarikan perusahaan besar terhadap kualitas lulusan IT Del. Di Sumatera Utara, hanya ada 3 kampus yang dipilih oleh PT. Telkomsel untuk melakukan perekrutan langsung. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kerjasama yang terjalin dengan baik antara IT Del dan PT. Telkomsel. Dengan ini semakin terbukti bahwa lulusan IT Del merupakan lulusan yang cepat mendapatkan pekerjaan bahkan bisa bekerja di perusahaan besar sebelum diwisuda.
Sukses untuk peserta tes PT. Telkomsel.

Foto-foto kegiatan dapat diakses di: www.facebook.com/Institut.Teknologi.Del